Friday, July 17, 2009

Explosion at Hotel Ritz-Carlton and Hotel Marriott in central Jakarta

TEMPO Interaktif, Jakarta - Jumlah korban ledakan bom Mega Kuningan yang dirawat RS MMC terus bertambah. Pihak RS MMC kembali menerima tujuh korban luka. Tujuh orang tersebut adalah Sarah, Andi Stuart, Peter Van Wesel, Max Bon, Gary Ford, Cindy, dan Andrew.

Humas Rumah Sakit MMC merilis, dari ke-36 orang yang dirawat, yang teridentifikasi berkewarganegaraan asing sebanyak 16 orang. Korban-korban luka itu dirawat di berbagai ruang di rumah sakit. Sebanyak sembilan korban dimasukan di ruang operasi, satu korban ke ICU, dan sisanya ke poliklinik.

Untuk sementara, RS MMC melarang wartawan untuk melihat keadaan langsung para korban. Hal ini dikarenakan para korban masih terus mendapat perawatan tim medis.

Sebelumnya juga diberitakan, korban yang tengah dirawat di MMC adalah Adrianto Makhnbu, Catur Rindu, Cho Ing San, Dadang Hidayat, Giovanni, Hut Bosco Keung, Ibushi Asu, Jame Makkeba, Junita, Jurika Kartika, Kevin, Linda, Marico, Melisa, William, Noke Kiroyan, Oki Utomo, Peter, Regi Aalstad, Rinaldi Domanik, Scott Mirilles, Shweta Shukita, Simon Louis, Sudargo, Yoga, Yurika, Yurike, Yusuf, Yusuf P.

Namun saat dikonfirmasi ulang, Yulia, petugas resepsionis rumah sakit tersebut menyebutkan, jumlah pasien yang dirawat berjumlah 39 orang. Delapan diantaranya tengah ditangani di ruang operasi. Mereka dirawat karena menderita luka baik ringan maupun berat akibat ledakan di dua tempat yakni Ritz Carlton dan JW Marriot.





No comments:

Post a Comment